Aksi misterius si Vario Putih

Aksi misterius si Vario Putih

Belakangan ini di Jogja tepatnya di Sleman lagi marak kasus pengendara misterius menggunakan vario putih yang melakukan aksi brutal sepanjang di Ring Road.. Artikel terakhir yang aku baca dari harian Kedaulatan Rakyat Yogya. Kedaulatan Rakyat. 16 Juni 2010, Segerombolan pria misterius secara membabi buta membacok empat warga di wilayah Ngemplak dan Depok Timur Sleman, Selasa (15/6) dinihari. Petugas belum bisa memastikan pelaku maupun motif dari aksi yang terjadi saat para korbannya tengah melintas di jalan sepi tersebut. Namun dari penyelidikan awal, petugas memastikan tidak ada barang-barang berharga milik korban yang dirampas pelaku. Dari empat aksi pembacokan, diduga pelaku adalah orang yang sama yaitu dua pengendara sepeda motor Honda Vario warna putih yang membawa clurit.


Informasi yang dihimpun KR menyebutkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 01.30, saat kedua pelaku melintas di sekitar Perumahan Casa Grande Depok. Tanpa basa-basi, salah satu pelaku langsung membacok korbannya, Arif Rahman Hakim (22) mahasiswa yang kos di Sleman. Saat kejadian, korban tengah mengendarai motor seorang diri.Akibat kejadian itu, mahasiswa PTS di Yogya itu saat ini masih menjalani perawatan di RSUP dr Sardjito, setelah mengalami luka bacok pada bagian tangan dan dada. Usai beraksi, kedua pelaku tancap gas menuju ke wilayah Bajeng Depok Sleman. Pada saat bersamaan, melintas dua pengendara berboncengan motor. Di jalan sepi itulah, lagi-lagi tanpa alasan yang jelas, pelaku juga membacok korban dengan clurit yang dibawanya. Tak berhenti sampai di situ. Para pelaku yang mengenakan helm dan pakaian serba tertutup, kembali melakukan aksi barbar. Kabur dari korban yang kedua, mereka membacok seorang pengendara yang tengah melintas di jalan sepi wilayah Tajem Maguwoharjo Depok.

“Salah satu korbannya adalah seorang perempuan yang mengalami luka sabetan. Namun sampai saat ini mereka belum melapor ke Polsek Depok Timur. Sementara usai beraksi di wilayah Depok Timur, pelaku kemudian membacok seorang pengendara yang melintas di Jalan Wonosari Wedomartani Ngemplak,” ujar sumber KR di Polres Sleman. Di tempat itu, pelaku membacok seorang warga Sukoharjo Jateng. Namun sebelumnya, salah satu pelaku sempat menanyakan sebuah alamat kepada korban. Saat berada di tikungan Jalan Wonosari Wedomartani Ngemplak itulah, pelaku membacok korban yang saat itu berboncengan dengan seorang rekannya. “Korban dibacok tepat mengenai lehernya dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat,” ujar sumber KR. Kapolres Sleman AKBP Yulza Sulaiman SIK dikonfirmasi KR, mengatakan belum dapat memastikan pelaku maupun motif kasus tersebut. “Para korban belum dapat kami mintai keterangannya karena masih menjalani perawatan di rumah sakit,” kata Yulza. (R-4)-c

Berhubung hal ini lagi jadi HOT NEWS di Kota Jogja, secara pribadi aku terus cari update terbaru mengenai perkembangan Aksi Misterius si Vario Putih, buad sobat blogger yang mengetahui perkembangan apapun dari pihak polisi ataupun korban di mohon sharingnya... Semoga masalah ini cepet dapet jalan keluar buad kita semua sebagai pembaca maupun korban. Jazakillah Khatshiran...





awal cerita.., waktu tgl 15 juni dini hari sekitar jam 01.00, ane ma teman ane lg makan diburjo didaerah jambusari candi gebang.

waktu mw pulang kerumah didaerah wedomartani skitar jam 01.30, disekitar daerah kuburan (candi gebang keutara) tiba2 ad yg ngikutin dr belakang motor matic(merknya gak bgtu tw) warna putih.

awalnya ane ma teman ane gak curiga. tp waktu dapat pertigaan, ane belok kanan, nah matic putih tuh sempat berhenti. disitu ane ma teman ane udah mulai curiga. tp ane msh jln santai aj.

gak beberapa lama kemudian setelah penurunan yg sebelah kiri ada pemancingan ‘PESONA PINKA” daerah wedomartani, mereka udah disamping ane dgn posisi lampu motor dipadamkan.

mereka awalnya cuma cengar-cengir (mungkin dalam atinya bilang “wah korbanku iki”). kemudian kami disuruh minggir ketepi, tp kami gak mw. langsung aj refleks tancap gas.

awalnya ane ma teman ane gak tw klo mereka bw senjata tajam, ketika smntara dikejar, ane kan dibonceng ane noleh kebelakang, wah org yg dibonceng ngeluari senjata(entah parang apa clurit gak jelas, gelap soalnya). padahal udah mw dekat rumah tuh.

ane fokus aja ama parang yg dipegang, ane tunggu waktu yg tepat tuk lompat. pas dah mw dekat dan org yg dibonceng dah mw nebas perut ane, ane tnpa pkir panjang langsung lompat dgn dada dan kepala mendarat duluan ditanah(untug bkn aspal, lgian ane pke helm).

be2rapa detik kemudian motor ma teman ane langsung ambruk. ane ma teman ane berdiri langsung trobos rmh warga disitu sambil teriak mnt tolong.

kemudia orang2 keluar, n pelakunya dah lari. nah pas didlm rmh ane br tw klo teman ane kena bacok. selanjutnya dibw kRS condongcatur, ehhh malah ketemu korban yg sama saudara arif.
gtu gan ceritanya…



source : here

11 komentar:

~♥~ KLIK TO SHOW ALL COMMENT'Z ~♥~


inge / cyber dreamer said...

waduuuuh
musti hati2 yah dear :)

aishi lely said...

haduh knp begitu mengerikan yah... semoga pelaku lekas di tangkap..

elok langita said...

Ngeri banget deh.. mudah=-mudahan di cirebon engga ada yang kayak gitu..:D

ieyaz said...

iya tuh mbak..aku baca diberita juga gitu...
bener-bener nggak berperasaan deh.. tega bgt.. >.<

Arif Chasan said...

wah.. serem juga yah jogja.. ^^

salam kenal ya.......

TUKANG CoLoNG said...

ada-ada aja cara manusia sekarang melakukan teror. apa sih yang didapatkan kalo udah bisa bikin resah masyarakat? ckckckck

Elsa said...

ya ampuuuuuuuun
ngeri banget yaaa

semoga polisi bisa memberantas habis tuh geng vario putih yang mengerikan

Anonymous said...

emang bner meresahkan sekali, pihak yang berwenang harus segera bertindak....., bila perlu dilakukan razia dan patroli tertutup. gimana nich pak Kapolda DIY???

Anonymous said...

VARIO FROM HELL :-c

Ferdinand said...

Wew..... ltuh orang gila ya Piet.....sini biar main bacok2an sama aku haha.....gini2 kan pemimpin tawuran waktu masihh sekolah haha....

Rizky2009 said...

itu batik lampu vario yg habis dicat belium dipasang kembali ke tempatnya bener ga



:-1 :-2 :-3 :-4 :-5 :-6 :-7 :-8 :-9 :-0