Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

Feature Title‎ 1

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat... Read More

Feature Title‎ 2

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat... Read More

Feature Title‎ 3

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat... Read More

Feature Title‎ 4

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat... Read More

Feature Title‎ 5

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat... Read More

Laskar Widget Color

0 komentar
Untuk mengambil kode HTML dari warna yang sobat inginkan, silahkan soba klik Menu Gir Warna yang berputar, setelah itu sobat perhatikan kotak yang berwarna yang berada di sebelah kanan Gir tersebut. Disana terdapat kode seperti ini :#660099, #47006B, #EABFFE, dan #D580FE, itu adalah kode warnanya, jadi sobat blogger tinggal copy paste kode tersebut di blog sobat.






Read More →

Keep Writting and Sharing

0 komentar
Bismillah.... Isshhhh mau nangiss kangenn banget yahh sharing di gubuk sederhanaku ini, banayak komen dari kawan-kawan baik di dunia ini yg nanya kemana nih pipit, kok off setelah lulus.. Hahahahaha update terakhir ku saat aq lulusan itu sekitar 7 tahun yang lalu, WAW sekalinya update kok wedding picture gini.. Ahahahaha bingung guys mau pake foto apa karena si kecil blom ada, meski hampir dititipkan tp ditarik lagi kembali ke sang Maha Esa.. Yahh sabar ajah, aq hanya jalankan peranku sebagai seorang hamba dan seorang istri..
  

By the way, mungkin ada yang kenal yah siapa sih suamiku ini, eaakkkkk.. Hahahaha yaahh diaa adalah ownernya 
http://zone4health.blogspot.in maap aq polos ajah ngetik inI. Soalnya update lewat hp ajah hahahaha sambil sarapan d kantor, aduh sarapan kokjam segini pit, iyaahh maklum bos baru jd semua serba nak cepat, finnally sarapanku yg harus berkorban..

Ummm kmana aq selama ini, aq gak kmna" kok cuma sedikit sibuk dengan kehidupan realitas ku ajah, hahaha
Okehh back t my work next yah blogwalking nya yah sahabat" baik ku... Miss u all

Read More →

Ayah, Bunda...Usai Sudah Tugas Besarku

31 komentar
Alhamdulillah segala puji syukur ku persembahkan kehadirat Illahi Rabbi, karena atas rahmat, hidayah dan kasih sayang dari-Nya aq bisa menyelesaikan tugas besar yang di bebankan kepadaku... ayah.. bunda... ini aq persembahkan Gelar Sarjanaku untuk mu wahai ayah bundaku... terimakasih atas segala apa yang telah engkau berikan kepadaku... baik suka maupun duka, engkau tak pernah letih membimbingku... meski aq sering tidak mendengarkan nasehatmu, mengacuhkan semua pesanmu... tapi seutuhnya tidak seperti itu yang kulakukan..., aq selalu mengingat semua pesan dan nasihat darimu... ayah.. bunda...tak ada yang dapat mengganti semua pengorbanan yang engkau berikan untuk ku... untuk masa depanku, ayah.. bundaa... ilmu dan kasih sayang yang kau berikan untukku melebihi harta sebanyak apapun... ayah bunda... dengan ilmu yang telah aq emban selama ini, kini aq berharap bisa menjadi lebih dewasa, lebih bijak, lebih memahami keadaan di sekelilingku... Allahu Yaa Rabb.. air mataku, keringata ku.. tak dapat mengganti kasih sayang tulus yang diberikan kepadaku selama menempuh Tugas Besar ini... hanya kasih sayang dan rahmat dari-Mu Rabb yang mampu membalas segala yang telah di berikan kedua orang tuaku... Mudahkan hidup beliau Yaa Rabb... halalkan segala Rizky nya... terangi jalannya... setelah peristiwa ini berakhir..., aq akan menyusun kehidupanku kedepan... dan aq akan terus bermunajat untuk kebahagiaan hidupmu wahai ayah... wahai ibu...

♥♥♥........ I Love You ...... ♥♥♥

Read More →

Muhammad The Last Prophet

29 komentar
Assalamualaikum sobat blogger semua, visitor yang kesasar di gubuk Laskar Hijab.. sebelumnya.. sebagai pemilik Gubuk Laskar Hijab... piet mohon maaff lahir batin... atas segala kesalahan atau keanehan bahkan kejanggalan yang terjadi di gubuk Laskar Hijab... berhubung lebaran telah berlalu, dan mulai memasuki Bulan Syawal... demi memperkuat ukhuwah dan keimanan... sebelum BETE datang.. ada baiknya kita isi hari² agar selalu bermakna... hehehehe serasa pidato depan presiden... yaa intinya seperti biasa... piet mau share filem animasi, demi mengurangi space haddisk ku yang terbatas... buad yang belum nonton dan hendak menonton film animasi muslim neh.. silahkan atuh..


Film ini menceritakan tentang perjuangan Nabi Muhammad S.A.W (Allahumma Shalli Wassalim Alaik) yang menghadapi maksiat dan ketidakbenaran yang terjadi kota Mekkah... yaa mulai dari beliau menerima wahyu yang pertama, sampai beliau Hijrah ke kota Yastrib atoo yang sekarang di kenal dengan kota Madinah... sampai Perang pertama yang dilakukan Rasulullah S.A.W (Allahumma Shalli Wassalim Alaik) demi membela Islam.. perjuangan sahabat² Rasulullah S.A.W (Allahumma Shalli Wassalim Alaik) untuk meneggakan Islam di bumi Allah...

Image and video hosting by TinyPic

Note : Untuk Download di BebasUpload sobat harus login dulu, bagi yang tidak memiliki akun BebasUpload silahkan menggunakan akun Laskar Hijab
username : laskarhijab
password : hijab
Read More →

SEMANGAT.....!!!!

17 komentar
Bismillah.. dengan menyebut Nama Allah... aku akan memulai hariku dengan lebih bersemangat...^^ buad ♥aba♥ ku yang lagi sakit... kita tetap bersemangat yaa sayang... segalanya pasti akan lebih mudah klo kita trus optimis dan bersemangat... Subhanallah.. dari tadi pagi aku lemes dan bosan... tapi menjelang siang ini aku lebih bersemangat... Memulainya dari hal yang baik, dengan berniat untuk berubah lebih dewasa alias "GROW UP" aku berniat untuk merubah hal-hal yang terlalu berbau anak-anak.. dan beralih menjadi Dewasa hohohoho entah bertahan berapa lama, tapi ada kalanya kita harus meninggalakan kebiasaan kita yang terlalu aneh karena masih suka dengan bear-bear da mainan² yang seharusnya tak patut untuk mahasiswi seusiaku... HUfffttt berat meninggalkan bear mut ku yang lucu... tapi, ada kalanya aku harus berubah, ga selamanya masa-masa itu akan kulalui... Yaa Allah.. beradd.. tapi bantu hamba Rabbi..


Hehehe, terlihat disana sini aku mulai menghilangkan gamabar-gambar bear yang memenuhi layar halaman Gubuk ini.. sekarang jadi terlihat lebih sederhana dan manis... tapi tidak menghilangkan bagian-bagian sisiku yang menyukai warna coklat yang soft.. hehehe Yaa Allah semoga niat positif ini berdampak baik untuk hari ini dan hari yang akan datang... ^^ Teringat pesan Rasul S.A.W (allahumma shalli wa barik wasalim alaih) kepada putrinya, sayyidah Fathimah Azzahra ra, setiap sebelum tidur, yaitu:
ISTIGHFAR 3X,
SUBHANALLAH 33X,
ALHAMDULILLAH 33X,
ALLAHU AKBAR 33X
LALU DIAKHIRI DENGAN MEMBACA
LAA ILAAHA ILLALLAHU WAHDAHU LAASYARIIKALAH LAHUL MULKU WALAHUL HAMDU YUAH YII WA YUMIITU WAHUA ‘ALLA KULLI SYAI ‘IN QADIIR
maka saat ia bangun ia akan segar dan bersemangat, resep ini sudah diijazahkan kepada saya, dan kini saya ijazahkan pada anda dan semua sobat blogger yang sudi mampir ke gubuk ku, boleh dicoba, saat hendak tidur dengan membacanya maka saat bangun Insya Allah akan lebih bersemangat.


NB: Do’a Pembangkit semangat tersebut adalah ijazah dari Habib Munzir Al Musawa (http://majelisrasululloh.org) ^^
Read More →