Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

kangen gubuk....

8 komentar
hehehe... piet pulang nih, buad liad keadaan bear dan gubuk sederhanaku.... Harusnya belom boleh pulang, tapi pulang beberapa waktu karena sakit. Piet sakit jadi harus istirahat beberapa hari. Kata kakak, aku terlalu memporsir dan terlalu merasa beban. Setidaknya aku belajar banyak dari sakit ku ini. Lagi-lagi "NGEYEL" bin "EGOIS" kalo kamu sakit yang repot bukan kamu, tapi orang satu rumah tau...!!! penjelasan Dokter Pribadiku yang setengah gila. Betapa aku merindukan gubuk ku meski aku harus di karantina untuk alasan yang kuat demi cita-cita dan masa depan, tapi aku tidak bisa memungkiri di Tanah Blogger lah aku bisa mewujudkan dunia mimpiku. (Jiakkhhh bahasanya berat... macam film Alice in Wonderland) hehehe iah, dari kecil ampe sekarang aku punya dunia mimpi yang bertaburan banyak boneka beruang dan bernuansa coklat, pengen punya istana coklat dan beberapa prajurit bear, yang lucu-lucu imut dan membuatku selalu tersenyum, sehingga lupa akan sakit yang ku derita hari ini.


Alhamdulillah Allah masih sayang terhadapku aku masih di beri ujian sakit untuk bisa terus mengingat-Nya untuk terus selalu bersyukur atas nikmat yang selama ini di anugerahkan-Nya kepada ku. Kata ka bebz♥, setiap ujian-Nya pasti ada pelajaran yang seharusnya bisa kamu ambil. Sakit ini bukan sakit yang pertama bagiku, dulu aku pernah mengalaminya. Tapi entah kenapa dasarnya aku ini "DEGIL" jadi aku kurang memperhatikan pola hidup yang tidak sehat. Sampai akhirnya sekarang terulang lagi... Pertanyaan ringan yang aku terima dari dokterku yang setengah gila, "Semoga tidak cepet sembuh.... Setidaknya mulutku ini tidak lelah untuk terus menasehatimu...!!!" Dengan wajah mengejek dan marah, kakak ku mulai membuatku berfikir, betapa bosannya dia melihat keadanku yang lemah karena keteledoranku untuk menjaga kesehatan pola hidup dan pikiran.... hehehe.. ssttttt....buad semua sahabat blogger, jangan "DEGIL" macam piet iah, yang ga intens untuk menjaga pola hidup sehat...


8 comments:

  1. cepet sembuh mba mipit cantik.. ^______^

    take care iaah...

    ReplyDelete
  2. take care mba mpit cantik.. cepet sembuh iaah.. ^_^

    ReplyDelete
  3. disini juga ada rindu ternyata,,,,,

    itu nasehat yg baik piet..

    ayo ketemu di gubuk yoooo,,,
    ehehhe, pengen deh ketemu sm piet,,tp takut piet sibuk,hehehee

    ReplyDelete
  4. i-)
    kesehatannya dijaga ya
    jangan tidur malam malam
    buanyakin minum air putih..
    itu kata dokter kantor hehehe

    ReplyDelete
  5. semoga lekas sembuuuh yaaa... n bisa beraktivitas kembali. sukses selalu n tetap semangat

    Tiada seorang mukmin ditimpa rasa sakit, kelelahan (kepayahan), diserang penyakit atau kesedihan (kesusahan) sampai pun duri yang menusuk (tubuhnya) kecuali dengan itu Allah menghapus dosa-dosanya. (HR. Bukhari)

    Barangsiapa diuji lalu bersabar, diberi lalu bersyukur, dizalimi lalu memaafkan dan menzalimi lalu beristighfar maka bagi mereka keselamatan dan mereka tergolong orang-orang yang memperoleh hidayah. (HR. Al-Baihaqi)

    ReplyDelete
  6. asalamualaikum...
    wah kenapa nech MB sakit yach...
    saya doakan semoga cepet sehat kembali, jaga kesehatan dan jangan banyak begadang hayah...!
    semangat dan Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  7. mkanya piet jngan trll d forsir dong, bdan kan jg btuh istrahat

    ReplyDelete
  8. wah kamu sakit yah Piet duh jadi sedih ehhehhee


    selamat pagi selmaat beraktivitas lagi yah saiiiii

    semangattttttttt

    ReplyDelete