Signs of Allah Koran on Child Skin

Signs of Allah Koran on Child SkinSubhanallah..... Allahumma shalli 'ala muhammad wa barik wa salim 'alaih, piet ga sengaja lagi iseng cari gambar tentang anak² keturunan jazirah arab, serentak piet kaget dengan Kebesaran Allah kali ini, Ada Firman Allah di kulit seorang bayi. Subhanallah.. tak henti²nya lidahkuku melafadzkan Subhanallah... ini bukan cuma pemandangan yang indah bagi diriku yang hina, tapi ini juga power keimananku di setiap Hijabku, karena manusia ada sebagai khalifah (pemimpin) di bumi Allah. Laa Ilaaha Illallah, Allahu Akbar, ini cuma sedikit bagian dari kebesaran Allah. Ini bukti Ke-Esaan Allah di bumi-Nya, Allahu Akbar... Piet ambil gambar ini dari Sini Subhanallah, berikut artikel terkait dengan gambar tersebut


Rusia 14 Oktober 2009, seorang bayi laki-laki mengejutkan doktor yang merawatnya. Pasukan doktor ini kehairanan setelah tulisan ayat-ayat Al Qur'an muncul pada kulitnya.

Peristiwa unik ini terjadi di Dagestan, berdekatan dengan Chechnya, di selatan Rusia. Ibu bapa kepada bayi Ali Yakubov yang baru berusia sembilan bulan tersebut turut terkejut ketika tulisan Allah muncul di dagunya, sebaik kelahiran anak tersebut.

Sejak itu, munculnya tulisan-tulisan Arab yang bertebaran di punggung, lengan, kaki dan perutnya. Menariknya, keluarganya mendakwa, selalu ada tanda-tanda sebelum ayat-ayat baru muncul, dua kali dalam seminggu.

Seperti dilaporkan The Sun, pihaknya tidak dapat menjelaskan peristiwa misteri Ali Yakubov, tapi mereka menolak dakwaan tulisan ini ditulis oleh seseorang pada kulit bayi ini.

Ibu Ali Yakubov, Madina berkata, dia dan suaminya bukanlah penganut Islam yang taat, sehinggalah ayat-ayat Al Quran itu muncul di kulit bayi mereka.

Sebelum ini, mereka menyembunyikan keadaan bayi mereka, tapi akhirnya menceritakan hal ini kepada doktor mereka. Sekarang Ali Yakubov menjadi perhatian masyarakat Muslim di wilayah Dagestan.

Salah satu pemimpin Muslim di Dagestan, Ahmedpasha Amiralaev berkata, “Anak ini petunjuk asli dari Allah. Allah mengirimkannya ke Dagestan untuk menghentikan perang dan ketegangan di republik kami.”

Madina menambah, “Biasanya tanda-tanda ini muncul dua kali dalam seminggu, hari Isnin dan malam antara Kamis dan Jumaat. Ali selalu merasa sakit ketika itu muncul. Dia menangis dan suhu badannya naik.”

“Tidak mungkin dapat memeluknya ketika hal itu terjadi. Tubuhnya bergerak aktif, jadi kami hanya meletakkan dia di tempat tidurnya. Sangat menyiksakan ketika melihat dia menderita,” ujar Madina.





18 komentar:

~♥~ KLIK TO SHOW ALL COMMENT'Z ~♥~


HdsenCe said...

Subhanallah,,,,

adakah seorang malaikat yg menuliskan lafadz ayat2 alquran itu.

misteri dan kebesaran ALLAh SWT,


pertanda apakah yaaa,,,?

si roel said...

suhanallah....

Bunglon Blog said...

asalamualikum...
subahanallah....maha besar allah dengan segala kekuasaanNYA. ini mungkin sebagai salah satu pertanda untuk mengingatkan umat manusia yang senantiasa meragukan keberadaanya, ataukah ini pertanda akan berakhirnya kehidupan dunia..
sukses slalu MB

Chomisah Noer said...

:p
APA ITU PYKIT TAPI MELAFZKAN aLLAH YAH....

Sgguh Allah itu memnag nyata tapi untuk mereka yg mash di jalan berbelok itu belum juga sadar

Elsa said...

subhanallah...
berita ini sih sudah lama sebenarnya
tapi setiap kali baca dan lihat fotonya, tetep aja membuat berdecak kagum

ina said...

subhanallah... kira2 tandanya apa yah kag Piet?? hehehe

septian angga said...

Subhanallah. . kebesaran Allah di Rusia. .
semoga bayinya nggak sakit lagi y, kasian kalo terus2 sakit, kan masih bayi . .

nuy said...

Subhanallah.. bukti nyata kebesaran Allah kak.. :)

Kholil Aziz said...

ini adalah sebagian kecil dari bukti-bukti Allah

kebookyut said...

wah ada tulisannya... bacanya apa piet??

Abdul Malyk said...

Subhanallahh..
Allah memang MAha Kuasa..

salam kenal..
kunjungan pertama neh..

last post:
INTER

Rinda said...

subhanallah,allahu akbar...
mudah2an banyaknya bukti kekuasaan Allah makin bertambah percaya sm allah ya Piet...

Piet udah baca web ini belum

http://beritamuslim.wordpress.com/

isinya ngehina muslim banget,sedih banget 8-}

secangkir teh dan sekerat roti said...

subhanallah :)

albertus goentoer tjahjadi said...

suatu bukti bahwa Allah memang sungguh mahabesar... untuk tuaian itu padanan dari panenan mbak... jelasnya begini, bayangin aja panenan padi di sawah itu melimpah ruah tetapi pekerjanya hanya sedikit... tentu pekerjaan yang dilakukan akan lama sekali selesainya dan pastinya tidak maksimal...

Bunglon Blog said...

asalamualaikum...
apa kabarnya MB?
MB ada sedikit kenang2an dari saya
semoga berkenan menerimanya
sukses slalu!

♥ria♥ said...

Subhanallah sungguh besar kuasa Allah
ga tau koq aku merinding beneran bacanya T_T

Rizky2009 said...

Subhanllah..... Allah telah menunjukkan kebesarannya lewat bayi mungil itu

penghuni60 said...

Maha Besar Allah, dengan segala keagungan-Nya



:-1 :-2 :-3 :-4 :-5 :-6 :-7 :-8 :-9 :-0