fuuhhh BOSAN



bukan karena kadarnya yang berkurang
bukan juga karena karat emas ga stabil
tapi ada kabut tebal yang mulai ku rasakan
entah apa dan bagaimana..,



hidup dan kehidupan harus terus berjalan,
cinta dan kepercayaan harus terus di genggam
manusiawi jika ku merasakan rapuh
tapi
aku harus tetap tegar dan kuat
arah ke singgasanaku masih jauh,
susi kiranya Engkau Yaa Rabb


membimbingku kembali melewati jalan itu...,
tapi bagaimana dengan yang kukasihi,
akankah ku abaikan...,
tapi ini semua demi maket study yang kami tawarkan


Pengorbanan lebih dari segenggam intan...,
dan lebih berharga dari sekantung darah,
Mitsaqan Ghaliza mulai tercengang
ketika ku beranjak menjauh


Lauhul Mahfuz pun idak ikut berbicara
hanya lafadz Allah.. yang terucap
untuk menguatkan kakiku melangkah
Allahu Yaa Rabb kupersembahkan
jihad perasaanku untuk hamba-Mu yang kucinta....,





16 komentar:

~♥~ KLIK TO SHOW ALL COMMENT'Z ~♥~


-Gek- said...

Kenapa Piet?
Ayo nulis buat Djarum yuks, hihihihi..
Jangan bosen dounk,
SEMANGATH gituuuu..!

Piet Puu said...

Teh GEK...
ia.. teh .., baru bosan...
buka dengan DJARUM...
tapi dengan diriku dan kehidupanku :|

Zahra Lathifa said...

kejenuhan memang seringkali datang, itu wajar kok, yg penting kita ga berlama2 merasa jenuh..ayo piet, semangat!!

becce_lawo said...

ayoo semangat dek nisaa :X :X :X

jangan lama2 bosannya nanti kesambet lho...he,he,he

andrie callista said...

kenapa bosan itu harus hadir pada manusia ya? he... salam kenal.. ;)

secangkir teh dan sekerat roti said...

bosan..?

kopdar nak jogja aja, hahah!

ah! gak ada kali, hehehe

ina said...

tetap semangat Kag Piet...!!!!

recyclebin said...

bosan kenapa??.. biasanya kan piet selalu ceria... hehe semangat ah ^^

SMP Negeri 4 Ngawi said...

assalamualaikum wr.wb
salam kenal mbak perdana berkunjung ke blognya mbak

Dihan said...

Fiuhhh... blognya rame bgt...

Osi said...

Iya...semangat atuh....agar bisa maju

master said...

gmn kado dariku :~

eka wijayanti said...

Kalau karena bosan, lantas jadi puitis begini. Saya sih berharap, Piet bosan seterusnya... :)

-Gek- said...

makanya biar ga bosen dan biar update lagi.. teh Gek ajak main bola, yuk, yuk, yuk?
rame loooo.. ;)

http://dianari09.blogspot.com/2009/12/main-bola-yuk.html

SeNjA said...

kenapa piet ???

ada masalah...? hemm,..smg mslhnya cepet selesai dan piet bisa lalui dgn baik ya.....

Piet Puu said...

@teh zahra
'ala kulli syukron teh...
hu'oh bener... tuh :$

@bung becce
hu'oh sippp sippp
ni mulai semangad lagi hehehe ;;)

@andrie
ia.. bener...
bosan bin boring
hahah :x
salam kenal juga

@kopdar
hehehe

@ina
makasi yaa sai... :@

@deris
hu'oh ga tau nih anehhh :|

@smp negeri 4
ia salam kenal juga dek
hahah sok tua
panggil piet aja yaa
jangan pk mba... :-r

@dihan
ia tmabah rame lagi krn ada dihan :o
salam kenal yaa sai

@teh osi
hu'oh teh makasih I-)

@eka
hehehe
ia gara² si bosan jd puitis :L
tp asal jangan sering² aja bosannya :-y

@Teh GEK
otee teh udah piet ambil tuhh..
milih yang spongebob piet...
hehehe :-$

@senja_ku
ia.. makasih sai...
alhamdulillah uda terlewatkan masa²
bosan itu
hehehe :E



:-1 :-2 :-3 :-4 :-5 :-6 :-7 :-8 :-9 :-0