Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

Belajar Merangkai

12 komentar



Hari ini bingung mauw posting apa.....
maen tempat senja dulu akhh juga biyar ada ide hehehehe
ekhh baru inged... piet kan banyak dapet sajak, iseng ngumpulin sajak dari bebz♥ akhirnya terangkai dehhh bait sederhana



Cinta yang ikhlas sempat terbayang di benakku...,
Ku ingin dapat menjadi indahnya langit yang selalu di impikan,
dan kini kusadar hanya mampu bermimpi,
tak akan mampu menjumpai indahnya pelangi

Indahnya awan.., indahnya sepasang burung dan suara kicaunya,
cahaya mentari yang seakan gembira karena hadirnya diriku

Tapi..., apa daya....
itu semua hanyalah semu khayalku saja...

Walaupun demikian adanya kutetap bersyukur
"ALHAMDULILLAH....... kepada-Nya"
akan hadirnya diriku dan ternyata
yang ada hanya cahaya yang begitu indah...
Walau seadanya....


Selama muda cinta akan menjadi guru bagiku,...
pada saat setengah baya cinta adalah penolongku,
dan pada usia tua cintalaah yang menjadi penghiburku...


Maaf kalo banyak kurangnya di sana-sini....
tapi piet harap bisa jadi awal yang baik





(NGAREP MODE ON)



12 comments:

  1. bagus kok piet ^_*
    apalagi kalo dihadiahkan dari seseorg yg spesial.
    hemm,... so sweet dik ^_^

    selamat berpuisi hehe,..ayo kita sharing mutiara kata...

    ReplyDelete
  2. Bagussss kokkkkkk, non!!
    Ho oh, musti sering2 mampir ke tempat neng Senja.. :) Dia supa dupa romantis..

    hihih, soal award - tenang aja, masih digarap non.. :)
    Rajin-rajin BW nanti suatu saat pasti deh ada jatuhan award.. hohohohoh!

    Semangat!
    Met Idul Adha ya!

    ReplyDelete
  3. hehehehe :$
    itu aja boleh nyontek dari sms :H
    iyaa jadi suka sama puisi :L
    hmm semoga jadi awal yang baik :o

    ReplyDelete
  4. teh Gek...
    iyaa teh....
    syukron too much :L
    hm m.. senja itu loohhhh tempat muncul ide-ide hehehehe makanya nih mauw rajin-rajin bacain puisi teh senja biyar jago
    BW dulu akkhhh :s

    ReplyDelete
  5. wah gak tau mau komen apa...
    tapi, met idul adha yo!

    ReplyDelete
  6. thanks udah mampir ya say...:) aku lg suka warna ijo, jadilah template kupu2 itu, hihi..

    selama muda cinta menjadi guru bagiku
    pada saat setengah baya cinta menjadi penolongku
    dan pada hari tua cintalah yg jadi penghiburku

    ah...aku suka bait yg ini, so deep dear, thanks
    aku link balik ya

    ReplyDelete
  7. subhanallah....

    :-y


    puisinya...

    ehehehe... :$

    ReplyDelete
  8. zahra >>
    hehehe... iya tuh.. tumben sok puitis
    hohoho
    :-$

    ♥bebz♥
    Subhanallah.... :o
    hehehe... ;;)

    ReplyDelete
  9. nice poetry....
    bagus kag....

    co cweet bgt...
    emang yah kag...
    klo tulus dri dlm hati hasil akhirnya bagus...
    hihihihi...

    ReplyDelete
  10. ina >>
    hehehe bisa aja ina...
    iseng kuq itu sai...
    hehehehe :$

    jadi merasa ga jujur :-r
    itu sajak dari bebz♥
    hohohohoho
    piet nambahin aja ga murni piet semuwa :o

    ReplyDelete