Hijab menemui Allah Azza Wa Jalla....


piet ga mauw disakiti Rabb......
itu selalu ku tulis dalam hijabku....
tapi kenapa kenyataanya aku selalu di sakiti...???
apa dosaku Rabb ampe seberat ini yang ku alami.....
kenapa harus ku idap penyakit ini..,
bukan aku ga menyukuri apa yang kau berikan....
tapi sakitnya ini membuat aku lemah, jadi muslimah yang lemah
Semoga usiaku di bumi ini tidak terlalu lama,
aku bosan dengan kehidupan di buni yang ada hanya di sakiti dan menyakiti
kebahagiaan yang datang padaku tidak berlangsung lama....
hanya sesaat dan sifatnya sementara....
semuwa tak bisa di buktikan....
kasat mata.... dan penuh dengan khayalan... dan kesenangan
piet bosan Rabb.........





pengen aku pergi meninggalkan bumi buad waktu yang lama,...
dan mungkin ga mauw jika aku suruh kembali lagi.......
aku bukan takut untuk di sakiti Rabb...
tapi aku sudah bosan dengan dengan semuwa omong kosong ini....
lebih baik Kau ambil aku......



dan tak ada juga yang peduli dengan perasaan nyaman yang kuperoleh.......
semuwanya ilusi sesaat yang membuat ku nyaman dalam waktu singkat,
dan hasil akhir hanya membawaku ku kembali ke perasaan yang tersakiti
Bukan Hamba berpikiran buruk...
sudah sekian kali hamba mencoba dan terus mencoba
...tapi nihil...
baru kemarin harapan itu muncul
tapi kini telah hambar
tak akan ada yang merasa kehilangan jika aku pergi Rabb
tak akan ada Yaa Rabb....
bahkan sebagian dari mereka akan merasa senang.....
aku bahagia jika orang di sekelilingku bahagia........... ^_^



4 komentar:

~♥~ KLIK TO SHOW ALL COMMENT'Z ~♥~


SeNjA said...

piet,...

keep smile Ok ^_^

kamu tidak sendiri,andaipun smua org pergi...kita punya Allah tempat kita bersandar yg paling setia...

Piet Puu said...

Senja.... ^_^
iaa makasih yaa sai ^_^
hm m...
Allah that's enaugh for me..... ^_^
at this time and forever ^_^

aihan said...

Assalamu`alaikum Piet..

sabar ya...tabah dan tawakal...masih banyak yang menyayangimu..don`t give up...keep smile and tetap semangat...^_*

Piet Puu said...

ka aihan ^_^
syukron yaa ka... buad supportnya... ^_^
hm m.... KEEP SPIRIT....!!! ^_^



:-1 :-2 :-3 :-4 :-5 :-6 :-7 :-8 :-9 :-0