Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

Cara Mendaftar Google Adsense

0 komentar
Bila ingin situs Anda diterima (lulus review) oleh Google, ikuti langkah-langkah pendaftaran sebagai berikut:
  1. Miliki Email di Gmail, ex : abc@gmail.com (WebMail nya Google). Bila Anda belum punya, saya bisa bantu. Caranya:
    - Silahkan add yahoo messanger saya di p13t_m03t@yahoo.co.id - Kemudian, silahkan kirim Email anda ke piet.puu@gmail.com dengan subject : Make Email on Gmail
    - Max. 2 hari kerja, cek Email Anda dan cari undangan dari Google. Klik link pada isi pesan undangan tersebut.
  2. Setelah Anda memiliki Email abc@gmail.com, kemudian buat Blog (situs pribadi) dialamat http://www.blogger.com (Klik link "New Blogger" - ketik Username & Password sama dengan Username & Password account gmail.com Anda)
  3. Mulailah untuk membuat Blog Anda (carilah topik yang Anda sukai, misalnya tentang hobi Anda, peluang usaha yang Anda miliki, dsb). Saran kami, siapkan paling sedikit 4 artikel dan HARUS DALAM BAHASA INGGRIS. Bila ingin mudah, gunakan software penterjemah (seperti TransTool - Anda bisa mengetik dalam bahasa Indonesia dan program akan langsung mengubahnya dalam bahasa Inggris). Kirimkan artikel ini ke Blog Anda (jangan lupa untuk memberi judul yang menarik).
  4. Pasang 2-3 video dari YouTube.com di Blog Anda (optional)
  5. Setelah Blog Anda siap (memiliki sedikitnya 4 artikel), sekarang Anda telah siap untuk melakukan langkah terakhir yang MOST IMPORTANT yaitu mendaftar ke Google AdSense. Proses pemeriksaan memakan waktu 3-5 hari kerja. Untuk mendaftar, silakan klik link Banner dibawah ini...Kami sarankan untuk banyak berdoa agar situs Anda lulus diperiksa oleh Mbah Google :-)

KLIK BANNER DIBAWAH

UNTUK MEMULAI PROSES PENDAFTARAN GOOGLE ADSENSE

(Pastikan langkah no. 1 - 3 sudah selesai dilakukan, sebab bila tidak account Anda pasti ditolak!)

0 komentar: